oleh

Gelar Dialog Pemuda, KT Makkawarue Hadirkan 4 Narasumber

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dialog kepemudaan sukses diselenggarakan Karang Taruna (KT) Makkawarue Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah. Sabtu kemarin, (12/06/2021)

Bertempat di Aula Kantor Desa Saohiring, dialog tersebut dihadiri sejumlah narasumber, salah satunya adalah Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong.

Di hadapan para pemuda, Andi Kartini mengapresiasi langkah pengurus Karang Taruna Saohiring yang menurutnya harus diberikan dorongan sebagai calon pemimpin masa depan.

“Pemuda harus memberikan warna tersendiri sebagai pemegang tonggak kepemimpinan. Minimal ada diantara pemuda ini yang bisa jadi Kepala Desa,” ujarnya.

BACA JUGA: Hari Bakti Dokter Se-Indonesia, IDI Cabang Sinjai Gelar Aksi Donor Darah

Selain Wakil Bupati, narasumber lainnya yang memberikan materinya, diantaranya Kepala Dinas Sosial Sinjai A. Muh. Idnan.

Kemudian Ketua BPD Desa Saohiring Herman, serta Sekretaris Karang Taruna Sinjai yang diwakili Ahmad Tang.

Di tempat yang sama, Ketua KT Makkawarue Annisar mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak atas terselenggaranya dialog kepemudaan yang digagasnya bersama para pemuda Desa Saohiring.

BACA JUGA: Raih Akreditasi, Prodi PAI Kampus IPI Jalani Visitasi

“Dukungan dari berbagai elemen, khususnya pemerintah desa yang selalu memberikan support atas setiap kegiatan pemuda. Olehnya itu, ucapan terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada semua pihak yang menyukseskan dialog ini,” cetusnya.

Sekedar diketahui, dialog kepemudaan yang digelar KT Makkawarue mengangkat tema “Sinergi Pemuda, Energi Dalam Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa Berkelanjutan”. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU