oleh

Gelar LDK, Cara HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai Sambut Mahasiswa Barunya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HIMAPRODI PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk mahasiswa barunya. Kamis, (22/10/2020).

Dengan tema “Sosial, Aksi, Humanitas Guna Membentuk Masyarakat PAI yang Siap Dipimpin dan Memimpin”, pelaksanaan LDK di ikuti oleh sedikitnya 65 mahasiswa dari prodi PAI.

Pembukaan kegiatan berlangsung di Gedung Pemuda, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Sinjai Utara yang turut dihadiri Ketua Prodi PAI IAIM Sinjai, Jamaluddin, pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), serta alumni pengurus HIMAPRODI PAI.

BACA JUGA: Intip Kebiasaan Andi Nurhilda Daramata Seto Dengan Keluarga Ditengah Pandemi Covid-19

Dalam sambutannya, Ketua Prodi PAI IAIM Sinjai, Jamaluddin mengapresiasi kegiatan ini, serta menitipkan sejumlah pesan kepada para mahasiswanya.

“Kegiatan LDK ini patut diapresiasi sebagai wadah mahasiswa untuk belajar, dan saya berharap agar tetap jaga kondisi kesehatan, dan menjaga nama baik kampus,” jelasnya.

Senada dengan itu, Ketua HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai Chaerul A. Sakri juga berharap melalui LDK ini agar terjalin komunikasi yang baik antar mahasiswa dengan para pengurus HIMAPRODI PAI.

Diketahui, LDK ini akan berlangsung selama 3 hari ke depan. Kegiatan indoor di laksanakan di Gedung Pemuda, dan lokasi outdoor di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU