oleh

Gelar Pemilihan, Ini 3 Calon Ketua APDESI Kabupaten Sinjai

KABARSINJAI.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) I Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sinjai berlangsung di Aula Wisma Hawai jalan Persatuan Raya Sinjai, Senin (13/8/2018).

Ketua Panitia, Taufik mengatakan Muscab Apdesi yang digelar ini merupakan Muscab pertama kali dengan agenda pemilihan Ketua dan struktur kepengurusan Apdesi Sinjai.

Di katakan, dalam Muscab I Apdesi ini sebanyak 3 calon ketua yang akan di pilih dan dimusyawarahkan sebelum melaksanakan rapat kerja.

“Calon ketua ada 3 orang, diantaranya A. Asis Soi (Kades Bua), Abd. Rajab (Kades Talle) dan Ambo Tuo (Kades Lasiai),” ujar Taufik yang juga Kepala Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe.

Taufik berharap, Muscab ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada riak-riak, sehingga persepsi dalam membangun Apdesi ke depan dapat menyatu sesuai dengan visi misi terbentuknya Apdesi.

Bac juga ;
KPU Resmi Tetapkan A. Seto – A. Kartini Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
Basah Kuyup, Warga: Ini Bukti Semangat Nasionalisme dan Patriotisme Besar di Sinjai

Sementara itu, salah satu calon Ketua Apdesi Sinjai, Abd. Rajab yang ditemui awak media mengaku, dirinya maju di bursa calon ketua tidak lain sebagai kontribusi nyata agar bisa berbuat maksimal terhadap Apdesi Sinjai.

Dia menilai Apdesi Sinjai, saat sekarang ini sedang mati suri sehingga dengan dorongan dari sesama Kepala Desa di Sinjai, Rajab menegaskan akan memberikan dan berbuat untuk Apdesi yang lebih baik kedepan kelak terpilih sebagai ketua Apdesi Sinjai.

“Insya Allah jika saya terpilih menjadi Ketua akan bekerjasama dengan semua Kepala Desa untuk memajukan desa dan mengawal program pemerintah serta menjadikan Apdesi sebagai wadah pemersatu Kepala Desa di Kabupaten Sinjai dengan prinsip kekeluargaan, kebersamaan dan saling menghargai,” tandas Rajab.

Baca juga ;
Pemuda Alenangka Sinjai Selatan Gagas Pesta Rakyat, Ini Jenis Lombanya

Hingga berita ini diturunkan Muscab Apdesi I sementara berlangsung, dan diikuti 37 Kepala Desa se Kabupaten Sinjai. Muscab ini juga dihadiri Ketua Apdesi Sulsel. (Mirza)

Editor / Chalik

Komentar Facebook

BERITA TERBARU