Gelar Rapat Kerja, Ketua PMR WIRA Unit 221 SMA Negeri 8 Sinjai Bilang Begini..

KS – Rapat Kerja (Raker) digelar oleh pengurus Palang Merah Remaja (PMR) WIRA unit 221 SMA Negeri 8 Sinjai untuk merumuskan program kerja organisasi ke depan.

Raker ini berlangsung di Desa Batu Belerang kecamatan Sinjai Borong, tepatnya di gedung SMA Negeri 8 Sinjai yang mengangkat tema ” Dengan Semangat Volunteer Mampu Menciptakan Progresivitas yang Kreatif dan Inovatif ” ini, diharapkan mampu menumbuhkan semangat bekerjasama di internal organisasi dalam menjalankan program kerja nantinya.

“Saya selaku Ketua harus dapat bertanggung jawab dengan amanah yang diberikan, dan mudah-mudahan dapat menjalankan semua Program Kerja yang telah diusulkan,” ujar Nurul Ismi , Ketua PMR Wira Unit 221 SMA Negeri 8 Sinjai.

Lebih Lanjut Ismi Sapaan akrab Ketua PMR Wira Unit 221 SMA Negeri 8 Sinjai berharap adanya kerjasama dari pengurus lainnya. ” Dan tentunya sangat membutuhkan kerjasama dari teman-teman Organisasi PMR wira Unit 221 SMA Negeri 8 sinjai, karena tanpa kerja sama organisasi tidak akan berkembang,” jelas Ismi.

HIRMAN.