oleh

Gelar Reses, Ini Mayoritas Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Tellulimpoe

Kabarsinjai.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai Daerah pemilihan (Dapil) II Sinjai Timur dan Tellulimpoe Andi Hartati Malkab, SH. MH dari fraksi Partai Golkar dan Ir. Arianto dari fraksi Hanura menggelar temu konstituen (Reses), yang dipusatkan di Dusun Lempangan, Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe. Selasa (14/10/2017).

Kedua anggota DPRD ini menyampaikan bahwa kegiatan reses yang dilakukan merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD. Selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga untuk menyerap aspirasi warga untuk disanpaikan kepada Pemerintah Daerah

“Kunjungan reses ini sebagai upaya untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat,” ujar Andi Hartati

Ia mengatakan, pada reses ke dua tahun 2017 ini dilaksanakan pada beberapa tempat di daerah pemilihannya.

Untuk masa reses kedua ini kita menjumpai konstituen kami dikecamatan Tellulimpoe dan Sinjai Timur,” sebut Politisi Golkar dan Hanura tersebut.

Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas masyarakat di desa pada kecamatan itu mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi, MCK dan pembukaan jalan baru yang menuju sentra Pertanian.

“Kita sebagai anggota dewan dari Dapil II Timur Tellulimpoe akan terus mengupayakan agar usulan masyarakat dapat direalisasikan oleh Pemerintah Daerah,” sebutnya.

Selain dihadiri tokoh masyarakat se-kecamatan tellulimpoe Reses ini juga turut dihadiri oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), LSM dan awak Media. (*)

Editor    : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU