oleh

Gelar Salat Jumat di DPRD Sinjai, Legislator Apresiasi Demonstran

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Sejumlah mahasiswa di daerah melaksanakan aksi unjuk rasa dengan menuntut pembatalan UU Cipta Kerja (Omnibus Law) yang telah disahkan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) beberapa hari yang lalu di Senayan.

Tak terkecuali di Sinjai, ratusan mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya ‘Koalisi Pemuda dan Mahasiswa Sinjai’ (KOMPAS) melakukan unjuk rasa di dua titik, yakni Tugu Sinjai Bersatu dan Kantor DPRD Sinjai. Jumat, (9/10/2020)

Ada hal menarik yang dilakukan pengunjuk rasa hari ini, tampak di dalam Ruang Paripurna DPRD Sinjai, para demonstran menggelar salat Jumat secara berjamaah.

Hal yang dilakukan para demonstran tersebut diapresiasi oleh Ketua Komisi 1 DPRD Sinjai, Jamaluddin.

“Patut diapresiasi apa yang dilakukan adik-adik mahasiswa. Mereka tetap melaksanakan ibadah salat Jumat ditengah aksi unjuk rasa yang dilakukannya,” tutur Ketua Komisi 1 DPRD Sinjai saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Sementara itu, salah seorang peserta aksi, Reskiawan mengaku bahwa kejadian seperti ini sudah jarang sekali terlihat di saat sekarang.

“Walaupun semangat teman-teman yang membara untuk memperjuangkan keadilan, tetap melaksanakan kewajibannya sebagai umat Islam, sampai rela melakukan salat berjamaah di lokasi aksi,” tandasnya.
(Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU