oleh

Gelar Turnamen Futsall, Red Gank Sinjai Siapkan Hadiah Belasan Juta Rupiah..

Kabarsinjai.com – Salah satu suporter fanatik PSM Makassar yang mengatas namakan dirinya Red Gank Sinjai rencananya akan menggelar Turnament Futsal dalam waktu dekat ini.

Hal ini diungkapkan Ketua Red Gank Zona Sinjai, Syamsul Rijal yang ditemui awak media di Home Base Red Gank Sinjai (Warkop Kopi Ko’bi) Jalan Bhayangkara. Selasa, (19/12/2017).

” Rencannya pelaksanaan Turnament Futsall “Red Gank Sinjai Cup 2018″ ini akan berlangsung 10-13 Januari 2018 mendatang,” ungkap Ijhal sapaan
Syamsul Rijal.

Lanjut Ijhal menambahkan bahwa dalam turnament ini pihaknya telah menyediakan total hadiah sebesar 11 Juta Rupiah yang akan diberikan kepada masing-masing juara 1, 2, 3, 4 dan top scorer serta best player.

” Pendaftaran tim sudah kami buka dan sampai saat ini sudah ada 40 tim yang mendaftar. Untuk tim lain yang berminat berkompetisi silahkan untuk mendaftar di Home Base Red Gank (Kopi Ko’bi) Sinjai,” jelasnya.

Sebelumnya Red Gank Sinjai juga aktif menggelar kegiatan sosial lainnya di kabupaten Sinjai, salah satunya menggelar aksi donor darah di Gedung Pertemuan kabupaten Sinjai beberapa waktu yang lalu. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU