oleh

Gelar Upacara HUT TNI ke 72 Dengan Sederhana, Kodim 1424 Sinjai Tampilkan Atraksi Yongmodo

Kabarsinjai.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-72, Rabu (05/10) di Halaman Makodim 1424 Sinjai, Jalan Jendral Sudirman.

Bertindak selaku inspektur upacara, Kasdim 1424 Sinjai, Mayor Inf. Nasruddin SE dan selaku komandan upacara Danramil 1424-02 Sinjai Barat, Kapten Inf. Baharuddin. S.

Sambutan seragam Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Mayor Inf Nasruddin SE menyampaikan bahwaPenyelenggaraan HUT TNI pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggungjawaban TNI yang telah dan sedang dilaksanakan, khususnya pada tahun 2017, Oleh karna itu tema pokok pada kegiatan HUT Ke -72 ini adalah “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

“Dalam kurung waktu dua tahun terakhir ini publik tetap menilai bahwa  TNI merupakan institusi paling  yang dipercaya, survei terakhir dilakukan oleh lembaga  survei Center for Srategic and Internasional Studies (CSIS) bahwa masyarakat menilai TNI sebagai institusi paling solid dan terpercaya,” jelasnya.

Usai upacara yang diikuti oleh seluruh jajajaran Kodim 1424 Sinjai, Persit Kartika Candra Kirana cabang XXXII (32) Kodim 1424 Sinjai, FKPPI dan segenap Purnawirawan TNI  dilanjutkan dengan atraksi Yongmodo oleh prajurit kodim 1424 Sinjai.

Sebelumnya Kodim 1424 Sinjai juga telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya adalah kegiatan bakti sosial melalui donor darah dan pemeriksaan kesehatan serta khitanan massal dan karya bakti. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU