oleh

Gelar Upacara, Rutan Sinjai Bersama Warga Binaan Peringati Hari Pahlawan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-73 Tahun 2018, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sinjai menggelar Upacara bendera di lapangan serbaguna Rutan Sinjai, Senin (12/11/2018).

Upacara yang dipimpin oleh Kepala Rutan Sinjai Ince Muh. Rizal tersebut mengambil tema “Semangat pahlawan di dadaku” diikuti Pejabat struktural beserta staf dan Warga Binaan Rutan Sinjai.

Baca Juga:
Kebakaran Rumah di Sinjai, 1 Orang Tewas Terpanggang
Milad ke 24, OPAB Gempa Makassar Akan Gelar Natural Day, Ini Kegiatannya

Dalam Amanatnya, Menteri sosial yang dibacakan oleh Kepala Rutan Sinjai menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bagi bangsa & negara di hati sanubari bangsa Indonesia.

“Semangat Pahlawan Di Dadaku mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan,” pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, Kepala Rutan Sinjai mengajak untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa, menorehkan prestasi serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam jalinan jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU