oleh

Gelar Vaksinasi, Puskesmas Balangnipa Hanya Terima 150 Orang

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Puskesmas Balangnipa yang beralamat di Jalan Dr. Sutomo Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara kembali menyelenggarakan vaksinasi massal Covid-19. Senin pagi, (23/08/2021)

Pantauan media, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Apalagi pihak Puskesmas Balangnipa menyiapkan vaksinasi dosis pertama dan kedua.

“Hari ini kami melakukan pelayanan vaksinasi untuk dua dosis. Hanya saja dibatasi untuk 150 orang. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan, apalagi personil belum lengkap pasca isolasi mandiri,” beber Kepala Puskesmas Balangnipa, dr. Yuli Anggraeni.

Sebenarnya kata dia, stok vaksin khususnya di wilayah Puskesmas Balangnipa masih tersedia. Kendati dibatasi dalam sehari demi untuk menghindari kerumunan.

BACA JUGA: Besok, Bupati ASA Terima Bantuan Paket Sembako dari Pemprov Sulsel

“Sebenarnya banyak tersedia vaksin ada sekitar 62 vial cuma karena kami tidak mau ada kerumunan banyak makanya kami batasi. Nanti akan dijadwalkan kembali,” ujarnya.

Kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin pertama, dr. Yuli berharap untuk tetap mencari informasi dimana saja ada tempat pelayanan vaksin, apalagi sudah banyak tersedia vaksin di Sinjai.

BACA JUGA: DPO Kasus Narkoba Berhasil Diringkus Polres Sinjai

“Masyarakat tetap sabar menunggu jadwal, Insya Allah kami akan tetap memberikan pelayanan vaksinasi,” kuncinya.

Selain di Puskesmas Balangnipa, pelayanan vaksinasi Covid-19 juga berlangsung di Puskesmas Samataring dan Panaikang. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU