oleh

Gelar Zikir dan Doa Bersama Cara Polres Sinjai Tingkatkan Imtak Personel

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepolisan Resor (Polres) Sinjai menggelar Zikir dan doa bersama bertempat di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. Kamis, (18/8) pagi.

Kegiatan dipandu Iptu Massalinri, Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Sinjai yang diikuti oleh segenap personel Polres Sinjai yang tidak sedang melaksanakan tugas pelayanan.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk membina kepribadian personel dengan meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan melatih mental personel untuk ikhlas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Pemkab Sinjai Jalin Kerja Sama dengan DJKN

Kegiatan tersebut, kata dia juga dalam rangka membina mental personel Polres Sinjai sehingga dalam pelaksanaan tugas sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Kiranya kegiatan ini dapat membawa berkah dan Allah SWT selalu mencucurkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, khususnya untuk kemakmuran Kabupaten Sinjai. Dan mengajak agar menanamkan rasa persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (Tim)

Baca juga: Sukses Jalankan Tugas, Bupati ASA: Terima Kasih Paskibra Sinjai

Komentar Facebook