oleh

Genjot Vaksinasi, Bupati ASA: Terima Kasih BIN dan Yapter Andika Course

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Program vaksinasi Covid-19 gencar dilakukan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kali ini kembali dilaksanakan di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai, Minggu (05/12/2021) bertempat di Lapangan Nasional (LAPNAS) atau Taman Kota Sinjai.

Vaksinasi ini bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Terpadu (Yapter) Andhika Course dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai.

Adapun tujuannya untuk menciptakan kekebalan kelompok masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19 yang saat ini masih melanda tanah air termasuk di Sinjai.

BACA JUGA: Innalillah! Korban Meninggal Erupsi Gunung Semeru Bertambah

“Jadi salah satu juga tujuannya untuk meningkatkan capaian angka vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sinjai”, Terang salah satu panitia pelaksana vaksinasi Covid-19 dilokasi vaksin tersebut.

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) pada setiap kesempatan menyampaikan apresiasinya bagi semua pihak yang melaksanakan vaksinasi, terutama BIN Daerah SulSel.

“Tentu kami sangat senang, apalagi memang kita di Sinjai masih jauh dari target vaksinasi”, Ujarnya.

Oleh karena itu, Ia berharap kerjasama seluruh pihak untuk mensukseskan program nasional ini.

“Sekarang tujuan kita bagaimana mencapai target sesuai harapan Pemerintah Pusat. Terima kasih BIN dan YPT Andika Course”, Jelasnya.

BACA JUGA: Miris! Mahasiswa ini Gantung Diri, Sempat Telepon Keluarga

Selain itu, Bupati ASA juga tidak henti-hentinya mengajak masyarakat yang belum vaksin agar kiranya melakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat atau memanfaatkan kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah ataupun pihak kepolisian, TNI, BIN dan juga pihak-pihak lainnya.

“Ayo kita vaksin, ajak keluarga, jangan takut karena vaksin aman dan halal”, Tuturnya. (Humas Kominfo)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU