oleh

Gerak Cepat Bupati Sinjai ‘Jemput Bola’ ke Pusat

Pasca dilantik 26 September 2018 lalu, pergerakan Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, dalam memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat kini mulai di genjot. Khususnya di bidang Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan.

Koordinasi gerak cepat Andi Seto, dengan mengunjungi Komisi IV DPR RI yang membidangi Pertanian, Pangan, Maritim dan Kehutanan.

Kunjungan Andi Seto yang didampingi Kepala dinas Perikanan, Sulten Tare, dan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Marwatiah diterima langsung Anggota Komisi IV DPR RI dr. Hj. Felicitas R.Asapa.

Baca Juga:
Ketua KONI Jeneponto Akui Tak Pernah Ada Pembahasan Tuan Rumah Bersama Porprov
Hadiri Rakor dan Munas ASPEKSINDO, Bupati Sinjai Bilang Begini

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan untuk menyampaikan program Pemerintah Kabupaten Sinjai khususnya di bidang perikanan, pertanian dan perkebunan, sebagai upaya percepatan pembangunan dan realisasi visi misi Pemerintahan Sinjai dibawah kepemimpinnya.

“Ini adalah langkah strategis dalam menjemput anggaran untuk program tahun 2019 mendatang di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Sebelumnya, putra kedua mantan Bupati Sinjai periode 2003-2018, Andi Rudianto Asapa ini juga menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional dan Sarasehan Nasional yang digelar Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Suluruh Indonesia(Aspeksindo) dan Munas Aspeksindo bekerjama Forum Kemaritiman Indonesia (FORKAMI) di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (04/10/2018) kemarin. (Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU