oleh

Gerak Jalan Indah Sambut HUT RI di Sinjai Digelar Pekan Ini. Nah, Bagaimana Kesiapan Kita?

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Panitia penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten Sinjai, menetapkan jadwal lomba gerak jalan indah pada Jumat 16 Agustus mendatang.

Koordinator Seksi Olahraga Panitia HUT RI, Suhardiman yang dikonfirmasi mengatakan, lomba gerak jalan indah tersebut akan dimulai pada pukul 07:00 Wita.

Mengenai jumlah peserta yang diperkiran hingga puluhan yang terdiri dari berbagai macam tingkatan sekolah hingga instansi dan lembaga ini, Suhardiman mengaku akan mengupayakan semuanya berjalan pada pagi hari.

“Karena pelaksanaanya Hari Jumat kita upayakan semua peserta akan berjalan pagi untuk semua tingkatan,” kata Suhardiman yang juga Ketua KONI Sinja, Senin (12/08/2019)

Para peserta akan berkumpul dan start di Depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai di Jalan Persatuan Raya Sinjai, kemudian mengitari sejumlah ruas jalan di dalam Kota Sinjai.

Lihat juga: PHBI Sinjai Kurbankan 65 Ekor Sapi di Idul Adha 2019, Berapa yang Disumbangkan Bupati, Intip

Rencananya peserta lomba gerak jalan indah tersebut akan dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Adapun tingkatan sekolah yang bakal mengikuti lomba gerak jalan indah tersebut, mulai tingkat SD, SMP, SMA sederajat dengan jumlah barisan 31 orang, menggunakan baju seragam sekolah (bukan batik).

Sedangkan untuk tingkat OPD atau Instansi, BUMD, BUMN, Ormas hingga perguruan tinggi, peserta diwajibkan menggunakan baju putih dan celana hitam/rok hitam. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU