oleh

Gerakan PABIASAI Mulai Dikenalkan Ke Masyarakat Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Gerakan Pasar Bersih dan Sehat Sinjai (PABIASAI) mulai dikenalkan atau di sosisalisasikan Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai.

Sosialisasi PABIASAI ini, dirangkaikan Gerakan Jumat Bersih dengan melibatkan para PNS dan masyarakat kota di dua lokasi yakni di pasar sentral bagian atas dan bagian bawah, Jumat (02/10/2018) pagi.

“Gerakan ini telah dicanangkan oleh Bupati Sinjai sekaligus sosialisasi program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Sinjai kepada masyarakat,” ungkap Kepala DLHK Sinjai, Arifuddin.

Baca Juga:
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sebut Over Kapasitas Rutan Sinjai Masih Bisa Ditoleransi
Bupati Sinjai Usulkan Rp. 6 Milyar Dana Hibah Untuk PDAM di Pusat

Lebih lanjut dikatakan, upaya menjaga kebersihan lingkungan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah saja, tetapi juga semua lapisan masyarakat.

“Untuk mewujudkan kebersihan tidak hanya  tugas pemerintah daerah saja atau satu instansi, tetapi dukungan dan partisipasi dari masyarakat juga sangat diperlukan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Arifuddun juga meminta kesadaran masyarakat Sinjai untuk terus membudayakan hidup bersih dan sehat yang dimulai dari rumah dan lingkungannya. (L/Adi)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU