oleh

Giat Patroli, Polisi Pantau Aktifitas Warga di Terminal Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Kanit II SPKT Polres Sinjai, Aipda Catur Wahyu Anggono bersama anggota melaksanakan giat patroli di Terminal Bongki, Kamis (05/11) pagi.

Giat dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Selain diterminal bongki, Patroli juga dilakukan di terminal kawasan Kompleks Pasar Sentral Sinjai.

“Untuk hari ini, sasaran kita terminal yang ada dipusat kota, selain memantau langsung aktifitas di terminal, kita juga mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman”, Kata Aipda Catur kepada media ini.

Dalam giat ini, mereka juga menyambangi dan dialogis dengan personil DLLAJ yang sedang melaksanakan tugas di pintu masuk terminal sinjai dalam rangka menjalin kemitraan antar instansi.

“Kita ingin apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar rekan dari dinas perhubungan (DLLAJ) segera menghubungi pihak kepolisian terdekat untuk segera ditindak lanjuti”, Tegasnya.

Sebelumnya, anggota sat sabhara, Aipda Andi Hendra AR bersama Bripda Najamuddin, Bripda Andi Syukri Asnur dan Bripda Erwin juga memberikan himbauan kepada para sopir dan tukang ojek yang biasa mangkal diterminal untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan terminal.

Giat patroli ini rutin dilaksanakan setiap saat. Selamat pelaksanaan giat berlangsung aman terkendali. (Tim)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU