oleh

Gigimu Merah Karena Lipstik? Temukan Cara Pakainya Berikut ini!

KABARSINJAI.COM, – Lipstik merah menjadi salah satu andalan bagi wanita untuk tampil bold dan terlihat seksi. Namun, warna merah yang membara seringkali membuat make up jadi terlihat menor dan mencolok.

Bukan hanya itu, penggunaan lipstik yang tidak rapi juga sering membuat lipstik sering menempel di gigi. Lalu, bagaimana cara agar terlihat lebih rapi?

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah cara memakai lipstik merah agar tidak terlihat menor hinga nempel di gigi. Simak yuk!

1. Pilih warna yang sesuai kulit kamu

Langkah pertama agar lipstik merah tidak terlihat menor adalah dengan menyesuaikan dengan warna kulit.

Warna kulit yang cenderung terang akan cocok dengan warna seperti classic red. Sedangkan untuk warna kulit yang cenderung gelap bisa menggunakan lipstik warna merah tua.

2. Pakai lip balm

Langkah selanjutnya adalah pakai lip balm. Lip balm memiliki fungsi untuk melembabkan kulit bibir sehingga bibir tidak akan terlihat kering saat kamu menggunakan lipstik merah.

Jadi, bibir kamu akan terlihat lebih sehat dan tetap rapi.

3. Gunakan Lip Liners

Cara memakai lipstik merah selanjutnya adalah menggunakan lip liners. Pastikan lip liners yang kamu gunakan senada dengan lipstik merah yang kamu gunakan.

Lip liners yang digunakan pada pinggiran bibir akan membuat lipstik merah kamu terlihat lebih smooth dan clean. Selain itu, lip liners juga bisa mengurangi resiko lipstik merah kamu menempel pada gigi.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU