oleh

Giliran DPD KNPI Sinjai Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Korban Gempa Lombok

Foto rombongan DPN KNPI Sinjai saat mengunjungi korban gempa Lombok di Desa Tongk-tongke Sinjai Timur. (Doc Tim Dokumentasi KNP Sinjai)

KABARSINJAI.COM, – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, menyalurkan sejumlah bantuan kemanusiaan kepada para pengungsi korban bencana Lombok yang berada di Desa Tongke-Tongke Sinjai Timur, Minggu (2/8/2018).

Bantuan tersebut berupa bahan kebutuhan pokok yang diserahkan Ketua Satria Ramli, didampingi sejumlah pengurus DPD KNPI Sinjai di Aula Kantor Desa Tongke-tongke.

Satria Ramli berharap, kepada masyarakat yang terkena musibah gempa agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Baca Juga:
Raden Rinra Sinjai Tumbang Dilaga Puncak, Young Rior Lutra Juara LFN 2018
Kanwil Kemenag Sulsel Salurkan 297 Paket Bantuan Bagi Korban Gempa Lombok

Di katakan, kegiatan ini tidak berhenti disini saja namun kedepan pihaknya akan terus mencoba melakukan aksi yang sama dengan merangkul organisasi lain serta berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah daerah khsususnya di Kabupaten Sinjai.

“Ini kami akan lakukan agar beban para saudara-saudari kita bisa terbantu, minimal mengurangi bebannya dalam menjalani kelangsungan hidupnya,” ungkapnya.

Di kesempatan ini, Satria juga mengajak kepada masyarakat khususnya kepada para pemuda, pemudi jajaran KNPI Sinjai untuk terus menjadi relawan dalam membantu masyarakat korban gempa, baik itu yang berada di Sinjai maupun di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Di ketahui, jumlah pengungsi yang saat ini tengah berada di Sinjai telahencapai ratusan orang di Dua Kecamatan, yakni Kecamatan Sinjai Timur dan Pulau IX (Sembilan). (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU