oleh

Giliran Gamers Sinjai Nyatakan Sikap, Siap Menangkan SBY – AMM.

KABARSINJAI.COM – Dukungan untuk memenangkan pasangan petahana Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) kian mengalir deras. Bukan hanya dari kalangan politisi dan tokoh masyarakat, namun kali ini dukungan tersebut juga datang dari komunitas Gamers Sinjai.

Komunitas Gamers, yang beranggotakan sekira 30 member ini bahkan mengaku siap untuk membantu mensosialisasikan pasangan berjargon BERSAMA, pada helatan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Melihat dari perkembangan pembangunan, peningkatan pertumbuhan ekonomi yang telah di lakukan Pak Sabirin selama menjadi Bupati, Hanya pasangan nomor 2 yang layak memimpin Kabupaten Sinjai,” ujar Mansur pembina Gamers Sinjai kepada kabarsinjai.com. Sabtu, (7/4/2018) malam.

Dukungan ini juga, menurut Mansur diperkuat karena pasangan Sabirin dalam Pilkada 2018 ini dianggap kolaborasi yang sangat ideal.

“Di tambah lagi kali ini berpasangan dengan AMM, mereka sungguh pasangan yang ideal dan hanya mereka yang Layak Menahkodai Sinjai kedepan,” tutup Mansur. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU