oleh

Giliran Lomba Terompah, Kemenag Sinjai Juara II

KABARSINJAI.COM, – Lomba tradisional terompah memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti sejumlah satuan Organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Sinjai. Selasa (14/8/2018).

Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor bupati lama, berlangsung meriah Para pegawai tampak gembira dan bersemangat mengikuti perlombaan tradisional terompah yang merupakan salah satu olahraga tradisional yang sudah ada sejak dulu.

Baca Juga:
Hebat, Gerak Jalan Indah Putri Kemenag Sinjai Juara III
Wakil Sinjai di Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel Lolos Enam Besar

H. Abd. Hafid, mengatakan bahwa Olahraga ini membutuhkan kemampuan kerja sama serta kekompakan sesama tim tentunya sehingga memproleh juara.

“Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Baru Kali Ini ikut dalam lomba seperti ini tapi karena tetap menjaga kekompakan dan kerja sama, sehingga mengalahkan OPD di lingkup Pemda Sinjai dan meraih juara II,” pungkasnya, Sabtu (18/8/2018).

Adapun juara lomba terompah yang digelar Panitia HUT RI Ke-73 tingkat Kabupaten Sinjai melalui seksi olahraga, yakni, juara 1Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai, Juara 2 Kemenag Sinjai, disusul Juara III Dinas Koperasi, dan Juara IV RSUD Sinjai. (Fhay/Mirza)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU