oleh

Giliran Wabup Sinjai Kesal Terhadap Sejumlah Camat dan Perangkat Daerah

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Setelah sebelumnya Sekkab Sinjai, Drs. Akbar kecewa terhadap kepala desa yang malas menghadiri setiap kegiatan atau pertemuan yang dilakukan Pemkab Sinjai.

Kini giliran Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong yang justru merasa kesal terhadap sejumlah Camat dan Perangkat daerah.

Masalahnya, dalam orientasi rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sinjai Tahun 2018-2023, yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (26/10/18) hanya sebagian dari mereka yang sempat hadir.

Ketidakhadiran beberapa Camat dan Perangkat Daerah tersebut dinilainya telah menyepelekan dan menganggap acara tersebut tidak penting.

“Dari awal saya katakan bahwa ini acara penting sekali sebagai langkah awal untuk mencapai visi misi kita. kalau Bapak Ibu sekalian tidak paham dari awal bagaimana mau menuntaskan lima tahun kedepannya. Kasihan kalau masih terus begini kinerja kita, apalagi jadwal acara masih selalu molor,” tegasnya.

Baca juga ;
Sekkab Sinjai Kecewa Terhadap Sejumlah Kepala Desa, Ini Sebabnya
Bupati Minta Pengurus ASKAB PSSI Sinjai Intens Koordinasi Bangkitkan PERSSIN

Wakil Bupati meminta kepada setiap Kepala Perangkat Daerah untuk mencurahkan perhatian dalam proses penyusunan RPJMD maupun Renstra masing-masing.

“Kami mengharapkan seluruh perangkat daerah maupun Camat untuk benar-benar mencurahkan perhatiannya pada dokumen yang akan kita susun ini, jika hanya atasan yang greget sedangkan bawahan tidak bisa mengimbanginya, maka visi kita tidak bisa tercapai, “tandasnya.

Menyikapi rasa kekecewaan Wakil Bupati Sinjai, Kepala Bappeda Sinjai A. Ilham Abubakar mengabsen satu persatu peserta yang hadir. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU