oleh

Gol ‘Pacce’ Guy Junior Bawa PSM ‘Pencundangi’ Borneo

KABARSINJAI.COM – PSM Makassar meraih hasil memuaskan dalam lanjutan Gojek Liga 1 Indonesia bersama Bukalapak di pekan ke-8, Sabtu (19/5/2018) malam.

Sejak menit awal kedua tim bermain dengan tempo yang lamban demi menjaga gawang masing – masing tim dari kebobolan.

Dibabak pertama hingga menit ke-15, kedua tim tak mampu menciptakan peluang – peluang berbahaya. Bermain dihadapan 13.872 penonton, permainan Pasukan Ramang mampu di imbangi oleh tim asuhan Dejan Antonic.

Dua peluang PSM dihasilkan lebih dulu lewat kaki Bruice Djite di menit ke-17 dan dari tendangan bebas Marc Klok. Namun, kedua peluang PSM tersebut hanya menghasilkan 1 on target dan 1 off target.

Bermain sebagai tim tamu, Borneo FC hanya menghasilkan 1 peluang di menit ke-30 melalui striker timnas Indonesia, Lerby Eliandry. Hingga waktu normal habis, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, rotasi pemainpun digemcarkan RRA memasukkan Asnawi dan Rizky Pellu. Sementara itu, Borneo FC memasukkan Ahmad Maulana, Abrizal Umanailo dan Edy Gunawan.

Peluang pertama di babak kedua dihasilkan di menit ke-55 melalui kaki Zulham, namun kembali kandas di pertahanan kokoh Borneo FC. Dua menit berselang, tepatnya di menit ke-57. Peluang dihasilkan melalui sundulan Ferdinand, kembali kiper Borneo FC mampu mengamankan bola dari kebobolan.

Penampilan gemilang Nadeo Winata dibawah mistar gawang Borneo Fc kembali menunjukkan kepiawannya dalam mengantisipasi bola. Di menit ke-85, peluang Guy Junior mampu di tepisnya.

Seakan berakhir dengan skor kaca mata, peluang terakhir PSM berada di penghujung laga. Euforia seisi stadion menggema setelah Guy Junior mampu mencetak gol melalui tendangan bebas. Gol Guy Junior pun disambut seisi stadion dengan sorakan dan yel-yel khas supporter PSM.

Gol Guy Junior pun menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan kali dan membawa PSM Makassar meraih 3 poin kandang di laga awal selama bulan Ramadhan.

Sumber : Jarijari.com

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU