oleh

Gol Willjan Pluim dianulir, Untungkan Persija Jakarta.

Kabar Sinjai – Alasan untuk meningkatkan mutu dan meminimalisir kecurangan di setiap pertandinga Gojek Traveloka sehingga PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk memakai jasa wasit impor ternyata tidak menjamin kesempurnaan pertandingan.

Seperti dilaga yang mempertemukan dua tim besar antara Persija Jakarta yang menjamu PSM Makassar di stadion Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi berakhir imbang dengan skor 2-2 Selasa, (15/08) sore. Wasit asal Iran, Bonyadifard Mooud yang seringkali mengambil keputusan yang kontroversial sehingga merugikan salah satu tim.

Keputusan yang sangat merugikan tersebut yakni gol Willjan Pluim dimenit 82″ yang dianulir wasit asal Iran yan karena Willjan Pluim lebih dulu dianggap Handball sebelum mencetak gol.

Hal tersebut sangat merugikan PSM Makassar untuk meraih poin penuh dimarkas Macan Kemayoran (Persija). Selain itu salah satu keputusan kontroversial wasit asal Iran pada pertandingan tersebut yaitu mengusir pelatih kepala Robert Alberts dari bens pemain karena dianggap melakukan protes yang berlebihan. (Irw)

Editor : Adi Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU