oleh

Gunakan Pesawat Garuda GIA 1405, Ini Jadwal Pemulangan Jamaah Haji Sinjai

KABARSINJAI.COM – Pemulangan Jamaah Haji Sinjai dari Mekah ke tanah air tidak lama lagi atau tinggal beberapa hari lagi.

Sesuai jadwal, mereka akan tiba pada 3 September mendatang melalui Bandara Hasanuddin Makassar.

Jamaah haji Sinjai yang tergabung dalam kloter 9 bersama jamaah haji asal Makassar dan Maluku Utara mengunakan Pesawat Garuda GIA 1405.

“Insha Allah, jika tidak ada halangan Jamaah Haji kita akan bertolak menuju Indonesia, 2 September sekira pukul 12:30 Waktu Arab Saudi dan diperkirakan akan tiba di tanah Air, 3 September 2018 sekira pukul 04:55 Wita”, Ungkap Kepala Kemenag Sinjai, Drs. H. Abd Hafid Talla.

Jadwal tersebut kata dia, sudah sesuai dengan jadwal pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji yang telah dikeluarkan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Asrama Haji Embarkasi Makassar.

“Alhamdulillah jamaah haji kloter 9 telah melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah haji disana dengan baik dan mengikuti secara seksama rukun haji guna menyempurnakan Ibadah Haji Nya, Semoga menjadi haji yang mabrur”, Sambung Hafid melalui rilis yang dikirim Humas Kemenag Sinjai ke Redaksi Kabarsinjai.com, Sabtu (25/08).

Lebih lanjut bahwa untuk pemulangan jamaah haji sinjai sendiri dari Asrama Haji Sudiang Makassar dijadwalkan pada pukul 09:00 Wita pada hari itu.

Baca juga ;
Disambut Dirujab, Ini Agenda Kegiatan Penjabat Gubernur SulSel di Sinjai
Kunjungi Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Ini Kata Pj Bupati Sinjai
Soal Susu Positif Bakteri di Sinjai, Konsumen Minta Pihak Terkait Tarik Produk Dari Pasaran

“Jadi nanti setelah tiba dan PPIH SulSel Embarkasi Makassar menyerahkan kembali jamah haji kita ke PPIH kabupaten Sinjai secara seremonial, mereka akan kita bawa langsung pulang ke Sinjai”, Tandasnya.

Namun semua itu, pihaknya tetap akan berkoordinasi dengan PPIH Kabupaten Sinjai khususnya Pemkab setempat terkait tekhnis pemulangan jemaah haji Sinjai.

Di ketahui, jumlah Jemaah Haji Sinjai yang menunaikan ibadah haji tahun 2018 ini sebanyak 235 orang, sementara jumlah keseluruhan jemaah yang tergabung dalam kloter 9 sebanyak 450 orang. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU