oleh

Gunakan X-Trail, Kapolres Pantau Langsung Pendistribusian Logistik Pilkada di Sinjai

KABARSINJAI.COM – Usai memantau pendistribusian logistik Pilkada 2018 di Kantor KPU Kabupaten Sinjai, Minggu (24/6/2018), Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah kembali melakukan peninjauan langsung penyaluran logistik Pilkada 2018 ke sejumlah TPS terjauh yang ada di Kecamatan Sinjai Borong dan Kecamatan Sinjai Barat.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua (X-Trail), Ardianysah bersama sejumlah personil Polres Sinjai menyusuri jalan dengan keadaan basah kuyup karena kondisi cuaca yang saat ini musim penghujan.

Dalam perjalanannya, orang nomor 1 di wilayah hukum Polres Sinjai ini, langsung menuju tempat penempatan TPS terjauh yang berada di Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong untuk mengecek kesiapan TPS dan petugas serta memastikan keamanan agar seluruh tahapan Pilkada serentak berjalan aman kondusif sesuai harapan di wilayah Kabupaten Sinjai.

Setelah mengunjungi TPS terjauh di Kecamatan Sinjai Borong, Kapolres Sinjai juga mengunjungi TPS terluar yang ada di Kecamatan Sinjai Barat yakni TPS di Desa Terasa, Desa Turungan Baji dan Desa Boto Lempangan untuk mengecek kesiapan TPS, personel Polri, dan Linmas serta untuk memastikan keamanan logistik jika sudah berada nantinya di PPK dan distribusikan sampai ketingkat TPS.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat bersama-sama dengan Polri dan TNI untuk menciptakan situasi yang aman kondusif menjelang pilkada serentak yang tinggal beberapa hari lagi, dengan tetap menjaga keamanan dan kedamaian dilingkungan masing-masing.

Kunjungan Kapolres Sinjai juga diakhiri di rumah Kepala Desa yang disambangi dengan memberikan himbauan kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan masing-masing menjelang Pilkada serentak. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU