oleh

H-1, Perenang Porprov 2022 Jajal Kolam Renang Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sehari jelang pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022, sejumlah atlet dari Kontingen Kabupaten/Kota memanfaatkan waktu luang untuk berlatih di Venue yang telah disediakan panitia pelaksana (Panpel).

Salah satunya di venue Cabang Olahraga (Cabor) Renang. Sejumlah atlet menjajal kolam renang H. M. Nur Tahir di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (21/10/2022) pagi.

Seperti yang terpantau, atlet kontingen Porprov Jeneponto yang mulai melakukan latihan di kolam renang sejak pagi. Termasuk atlet renang tuan rumah.

Venue Cabor renang sengaja dibuka untuk memberikan kesempatan kepada perenang Kontingen Porprov untuk melihat langsung dan mencoba venue sebelum bertanding.

BACA JUGA:
Selama Porprov 2022, Bupati ASA ‘Larang’ Pejabatnya Keluar Daerah

Beri Perlindungan, Bupati ASA: Ofisial dan Atlet Porprov Sinjai Didaftar BPJS Ketenagakerjaan

“Memang sengaja dibuka untuk pengenalan dan latihan jelang pembukaan Porprov 2022, supaya teman-teman atlet dari kabupaten/Kota juga bisa terbiasa dengan suasana kolam,” kata pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sinjai, Lutfi Hidayat.

Menurut Lutfi, pengenalan venue Cabor renang hanya dibuka untuk hari ini. Selanjutnya setelah pembukaan, kolam renang akan resmi digunakan untuk 42 nomor pertandingan di helatan Porprov 2022.

Sekadar diketahui, Cabor renang sendiri akan dimulai dipertandingkan pada 23 Oktober mendatang. Sehari setelah open ceremony yang dilangsungkan di Stadion H. Andi. Bintang Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA:
KPPN Sinjai Sebut Realisasi APBN Capai 60 Persen, Penyaluran UMi Diangka Rp.3,3 Miliar

Wujud Partisipasi PGRI Sinjai, Sumbang Beras dan Air Mineral untuk Kontingen Porprov 2022

Sesuai jadwal, Cabor Renang bakal diikuti 19 kontingen Porprov dan berlangsung selama enam hari dari 23 – 29 Oktober mendatang. (UC)

Komentar Facebook