oleh

H. Edy Salassa Siap Kibarkan Panji-Panji HIMAS Sinjai di Kaltim

KABARSINJAI.COM, Kaltim – Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai (DPW HIMAS) Kalimantan Timur (Kaltim) kini telah dilantik, Jumat (25/10) Malam.

Pelantikan yang berlangsung hikmat itu digelar di BSSC Dome Balikpapan.

Turut dihadiri sejumlah pejabat diantaranya, Gubernur Kaltim, Isran Noor, Ketua KKSS Kaltim, Andi Sofyan Hasdam dan Jajaran Pemerintah Kota Balkkpapan.

Bahkan pada pelantikan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa beserta sejumlah pejabat daerah Lingkup Pemkab Sinjai.

Ketua DPW HIMAS Kaltim, H. Edy Salassa mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh tamu dan undangan lainnya yang  telah meluangkan waktunya untuk hadir menyaksikan pelantikan ini, terutama Bupati Sinjai.

Menurutnya kehadiran beliau tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat  sinjai yang tergabung dalam HIMAS.

Lihat juga: Turut Dilantik, Sudhas: Semoga HIMAS Jadi Bentengnya Orang Sinjai di Kaltim

“Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dan semakin menguatkan kita meski kami jauh dari kampung halaman”, tuturnya usai dilantik.

H. Edy berharap semoga ke depan Panji-Panji HIMAS dapat berkibar di seluruh Kalimantan Timur, dan sebisa mungkin menjadi benang yang dapat mempersatukan antar masyarakat Sinjai di Kalimantan Timur.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPP HIMAS Kaltim, Septrihama Isamu Said, MBA.

Dalam suasana yang penuh kebahagiaan dan kekeluargaan itu juga mempertunjukkan tari-tarian khas Sinjai dan lagu-lagu Sinjai. (clk)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU