oleh

H. Haris Achmad Resmi Ketuai IAPI Sinjai Periode 2019 – 2023

KABARSINJAI.COM, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (DPD IAPI) SulSel, Ir. H. Alfian Amri MSi resmi melantik, H. Haris Achmad sebagai Ketua DPC IAPI Kabupaten Sinjai Periode 2019 – 2023.

Pelantikan bersama Ketua IAPI Kabupaten/ Kota se SulSel tersebut dilakukan di Hotel Arthama Makassar, Rabu (04/12)

Turut dilantik, Sekretaris IAPI Sinjai, Jamal. SP dan bendaharanya, Sutriani Akhas, ST, MM.

Prosesi pelantikan yang dirangkaikan dengan Warkshop Katolog Lokal juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IAPI Jakarta, Soni Sumarsono, Kapolda SulSel dan Asisten II Pemprov SulSel.

“Jabatan ini adalah sebuah amanah yang harus diemban dengan penuh rasa tanggungjawab”, Ucap Ketua DPP IAPI, Soni Sumarsono dalam sambutannya sesaat setelah pelantikan.

Ia berharap agar IAPI menjadi wadah berhimpun bagi ahli pengadaan yang dapat menjadi motivator bagi anggotanya untuk meningkatkan profesionalisme.

“Semoga keberadaan IAPI dapat bekerjasama antara para anggota untuk memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat dalam bidang pengadaan barang dan jasa”, Katanya.

Sementara itu, Ketua IAPI Sinjai yang baru saja dilantik mengatakan sebagai langkah awal pihaknya akan mendata semua anggota yang masuk kategori ahli pengadaan dan merekrut kedalam wadah IAPI sebagai tempat berhimpun.

“Insahaa Allah, ini akan segera kita lakukan demi menjalankan apa yang menjadi visi IAPI dalam bidang pengadaan barang dan jasa”, Terang H. Ade sapaan akrabnya yang juga sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Sinjai.

Lebih lanjut dikatakan, Kepengurusan IAPI Sinjai dibawah kepemimpinannya akan berupaya menjalankan seluruh program IAPI dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme para Ahli Pengadaan Barang/Jasa di Sinjai.

Kepengurusan DPC IAPI Kabupaten Sinjai yang dilantik adalah kepengurusan periode pertama yang dibentuk sejak beberapa bulan lalu. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU