oleh

Hadapi Liga 3, Bupati ASA Siap Kucurkan Bonus Jika Perssin Sinjai Berjaya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menaruh harapan yang besar kepada para pemain, pelatih dan seluruh official Perssin Sinjai.

Apalagi, klub kebanggaan warga Sinjai ini setelah sekian lama terus dinantikan agar dapat bersaing di kancah nasional dalam dunia persepakbolaan di tanah air.

Pesan itu disampaikan Bupati ASA saat melepas puluhan pemain Perssin Sinjai di pendopo Rujab Bupati untuk berlaga di Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Selatan di Kota Makassar. Selasa malam, (23/11/2021)

“Dulu di zamannya Baso Bintang dan kawan-kawan, itu juga dimulai dari bawah atau liga 3 yang saat ini adik-adik akan hadapi. Saya berharap, para pemain bisa bertanding dengan baik agar bisa mengharumkan nama Sinjai,” ujarnya.

BACA JUGA: Perssin Sinjai Tatap Liga 3 Indonesia, 25 Pemain Diboyong ke Makassar

Tak tanggung-tanggung, Bupati ASA bahkan siap memberikan bonus kepada para pemain jika bisa melalui setiap putaran dalam perhelatan Liga 3 ini.

“Insya Allah kalau lolos dalam setiap putaran, akan ada bonus dari saya. Jadi adik-adik, silahkan fokus saja bertanding. Jaga kesehatan dan keharmonisan tim, karena sepakbola itu bukan permainan perseorangan, namun ini permainan tim,” janjinya.

Orang nomor satu di Sinjai ini yakin, di tangan pelatih Perssin Sinjai, Darwis, dapat menyiapkan strategi yang matang untuk menyajikan permainan apik yang tujuan akhirnya adalah meraih kemenangan.

Dengan memboyong 25 pemain, Perssin Sinjai siap menatap Liga 3 tahun 2021 ini. Mereka tergabung dalam Grup C bersama Persiban Bantaeng, MRC Bulukumba, dan Alesa Makassar. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU