oleh

Hadapi Porda, FPTI Sinjai Jalankan Program Traning Camp

KABARSINJAI.COM, – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Sinjai melaksanakan program Traning Camp terpusat untuk menghadapi PORDA XVII di Kabupaten Pinrang September 2018 mendatang.

Traning Camp ini dimulai pada Tanggal 1 Agustus – 7 September 2018 diikuti sejumlah atlet FPTI Sinjai di Venue wall climbing FPTI Sinjai (Depan Eks Kantor Bupati Sinjai) Jalan Ahmad Yani.

Manager Tim PORDA FPTI Sinjai, A. Ryan mengatakan ada beberapa yang menjadi fokus dalam Training Camp ini, diantaranya mengasah teknik, power endurance serta mental kompetisi atlet.

” Dari pagi sampai sore para atlet mendapatkan latihan fisik dan malam hari mereka gunakan untuk istirahat dibararengi kegiatan yang melatih mental dan spiritual mereka,” ungkap Ryan yang ditemui awak media, Sabtu (4/8/2018).

Baca Juga :
Duel Maut, Lelaki Paruh Baya di Aska Sinjai Selatan Tewas Mengenaskan
HIMTESKES Gelar Mubes di Gedung Pertemuan Sinjai

Ryan menambahkan skill dan endurance para atlet mengalami progres yang sangat signifikan dibanding sebelum Traning Camp berlangsung. Dia berharap melalui program Training Camp ini para atlet bisa berkonsentrasi penuh pada latihan sehingga pada pelaksanaan PORDA nanti dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan target.

“Semoga sampai pelaksanaan PORDA yang kurang 1 bulan lagi atlet bisa terus menampilkan performa terbaik mereka dan memaksimalkan peluang dalam merebut medali di even olahraga tertinggi di Sulawesi Selatan,” harapnya.

Di ketahui, PORDA Pinrang rencananya akan dihelat pada tanggal 9 September 2018, yang akan diikuti 24 Kabupaten/kota se Sulawesi Selatan. (Mirza/Asri)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU