Hadir di Rakernas PAN, Bentuk Keseriusan MTP Ingin Berkolaborasi Demi Kemajuan Sinjai

KABARSINJAI – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) berlangsung di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan, dibuka langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Jumat (10/05/2024) siang.

Rakernas dalam rangka Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, ini turut dihadiri Bakal Calon Bupati Sinjai, Muallim Tampa.

Kehadiran MTP begitu sapaan akrab Muallim Tampa dalam Rakornas DPP PAN merupakan bentuk keseriusannya untuk berkolaborasi bersama PAN mewujudkan daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta yang lebih Maju.

“Alhamdulillah, hari ini MTP menghadiri langsung rapat koordinasi nasional pemenangan Pilkada 2024. Kehadiran ini merupakan bentuk keseriusan Beliau sebagai Bakal Calon Bupati Sinjai, untuk melangkah bersama PAN di Pilkada Sinjai nanti,” kata Liasion Officer (LO) MTP, Asmar Bahar.

Kendati demikian Asmar berharap, agar ikhtiar, serta ketulusan dan keikhlasan MTP untuk mengabdikan diri di Masyarakat Sinjai, bisa mendapat jalan lewat PAN, sehingga nanti bersama PAN bisa saling mengisi ide dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Sinjai dimasa mendatang.

“Semoga ikhtiar dan niatan baik MTP untuk membangun daerah yang kita cintai ini diijabah, Allah S.W.T,” pungkas Asmar.

Diketahui, acara Rakornas Pilkada 2024 DPP PAN itu, MTP nampak bersama Ketua dan beberapa pengurus PAN Kabupaten Sinjai. (*)

Komentar