oleh

Hadiri Dialog Kebangsaan JPS Sebagai Narasumber.. Kasat Binmas Tegaskan Ini..

KS – Untuk menciptakan Pesta demokrasi atau Pilkada serentak tahun 2018 yang aman, dan kondusif sesuai yang diharapkan, maka tanggungjawab semua pihak penting untuk dilibatkan, terlebih pihak Kepolisian Resort (Polres) Sinjai.

Menurut Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bakhtiar bahwa Pilkada adalah momok yang dianggap mampu menjadikan stabilitas keamanan dan ketertiban Khamtibmas menjadi kacau balau.

Olehnya itu, ia mengajak seluruh kalangan untuk mengambil bagian dalam menjaga keamanan, dan kedamaian dalam pelaksanaan Pilkada mendatang.

“Marilah kita bersama-sama berperan dalam menjaga keamanan dan kedamaian,” ucapnya saat menjadi Narasumber pada Dialog Kebangsaan yang di gelar Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) di Warkop Carita Jalan Persatuan Raya Sinjai. Rabu, (28/02/2018) malam.

Bahkan dalam pesta demokrasi ini, jelasnya semua pihak harus dapat menjadi pelopor pembawa kedamaian.

” Tetap jaga persatuan jangan sampai karena kita beda kostum kita terpecah, bersatu kita kuat, terpecah kita akan lemah,” jelasnya.

Dialog yang mengusung tema “Memahami Wawasan Kebangsaan, Nasionalisme, dan Kebijaksanaan Bermedia Sosial dengan Prinsip Budaya Lokalitas” ini, dihadiri puluhan peserta dari berbagai kalangan, baik dari Praktisi Hukum, Politik, Pelajar, dan Mahasiswa.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU