oleh

Hadiri HUT Sulsel ke-353, Bupati ASA: Semoga Semakin Maju

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 353 tahun, tepat hari ini Rabu (19/10/2022). Berbagai ucapan selamat disampaikan seluruh masyarakat dan pemerintah Provinsi Sulsel.

Rasa syukur, termasuk datang dari Pemerintah Kabupaten Sinjai. Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang hadir langsung pada puncak peringatan HUT Sulsel dalam rapat paripurna DPRD di Gedung DPRD Provinsi Sulsel menyampaikan ucapan selamat.

Bupati ASA memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Pemerintah Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman.

“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan yang ke-353, semoga provinsi Sulsel terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” kata Bupati ASA.

BACA JUGA:
Dianggap Cederai Muruah Bumi Panrita Kitta’, Forum Pimpinan Ponpes Minta Pemilihan Duta Waria Dibatalkan

Pemuda Muhammadiyah Sorot Keras Rencana Pemilihan Duta Waria KPAD Sinjai

Melalui momentum ini, Bupati ASA memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bantuan dari Provinsi Sulsel untuk Kabupaten Sinjai dalam berbagai sektor pembangunan mulai dari bantuan penyelesaian pembangunan Masjid Islamic Center, pembangunan atau perbaikan jalan, irigasi, bantuan di bidang pertanian dan berbagai jenis bantuan lainya.

“Sekali lagi Dirgahayu Provinsi Sulsel. Semoga bisa mewujudkan Sulsel yang lebih maju dengan inovasi dan kolaborasi bersama serta bergandengan tangan untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap Bupati ASA.

Terkhusus dengan bantuan teknologi air siap minum (arsinum) untuk masyarakat di Pulau Kanalo II Kecamatan Pulau Sembilan yang diresmikan hari ini, ASA sangat bersyukur sebab kebutuhan dasar air bersih yang selama ini menjadi kendala warga di Kecamatan Pulau Sembilan bisa sedikit teratasi.

“Terima kasih atas bantuan ini, semoga Arsinum lni juga bisa diberikan untuk Pulau yang lainnya sehingga seluruh masyarakat di Pulau Sembilan bisa menikmati air bersih,” pungkasnya.

BACA JUGA:
Rakercab IBI Sinjai, ini Harapan Bupati ASA

Ring Tinju Berstandar AIBA Dipakai Diarena Porprov, Ini Kata Dispora dan KONI Sinjai

Melalui kesempatan ini, Ia juga mengajak masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Sinjai untuk mendukung program pembangunan Pemerintah Provinsi Sulsel.

Pasa Puncak Peringatan HUT Sulsel ini, Bupati ASA meberima penghargaan dari Gubernur Sulsel atas inovasi Pakan Ternak dari Limbah Batang Pisang atau “Papi Limbap” yang masuk Top 30 dalam kompetisi pelayanan publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022. (HMS)

Komentar Facebook