oleh

Hadiri Malam Lepas SambuT Ketua PN, Ini Kata Ketua DPRD Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, di dampingi Wakil Ketua I Jamaluddin bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri Malam Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sinjai, Senin (10/6/19) malam di Pendopo Rujab Bupati Sinjai.

Acara ini dihadiri Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai, Forkopimda, Sekda Drs. Akbar Mukmin, Sekwan Lukman Mannan, Kepala Opd, Kabag, Camat serta para pimpinan BUMN/BUMD Kabupaten Sinjai.

Haris Umar di sela-sela lepas sambut itu, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Abdullah Mahrus atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di PN Sinjai.

“ Selaku Ketua DPRD Sinjai, semoga di tempat tugas yang baru bapak akan mendapat tempat yang sesuai dan dapat melanjutkan pengabdian menuju jenjang karier yang lebih baik,” katanya.

Usai masa tugas di Sinjai, Abdullah Mahrus akan dilantik pada Rabu 12 Juni mendatang sebagai Ketua PN Kabupaten Banyumas, sedangkan Agung Nugroho Suryo Sulistiyo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN kelas II Sinjai akan dilantik pada 18 Juni mendatang sebagai pejabat baru menggantikan Abdullah Mahrus. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed