oleh

Hadiri Muscam DPK KNPI Sinjai Timur, Ini Harapan Ketua KNPI Sinjai

KABARSINJAI.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai, Satria Ramli menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Sinjai Timur.

Muscam yang digelar di Aula Kantor Camat Sinjai Timur, Kamis (30/08) juga dihadiri Perwakilan Camat Sinjai Timur, perwakilan Polsek Sinjai Timur, OKP dan pengurus KNPI lainnya.

Satria Ramli dalam sambutannya berharap kegiatan yang mengangkat tema “Pemuda sebagai Aset Pembangunan Daerah” ini dapat berjalan lancar sebagaimana yang tujuan yang ingin dicapai.

“Kami mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga sukses meski sebelumnya kali sebelumnya tertunda”, Harapnya.

Baca juga ;
Diduga Lakukan Pungli Puluhan Juta, Ini Kata Kepala DLKH Sinjai
Sekkab Sinjai Akan Buat Aturan Larangan PNS Menggunakan Elpiji 3 Kg

Seharusnya Kata Satria, muscam ini terlaksana pada bulan maret lalu, “Beberapa kali disurati namun belum dilaksanakan sehingga kita bentuk carateker untuk mengadakan muscam saat ini”, Ujarnya

Dia berharap hasil muscam ini , KNPI Sinjai timur bisa bersinergi dengan pemerintahan di Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Sementara informasi yang dihimpun, dalam muscam yang juga akan memilih Ketua ini ada 2 kandidat yang telah menyerahkan berkas sebagai calon ketua yakni Adi Nawir dan Anwar. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU