oleh

Hadiri Pelantikan HPS2, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai Sementara Jamaluddin

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai Sementara Jamaluddin hadiri pelantikan pengurus Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) periode 2019-2024 yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Rabu malam (27/11/19)

Usai pelantikan, Jamaluddin menyampaikan harapannya agar HPS2 tetap eksis dan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sinjai.

Apalagi Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa berkomitmen untuk memberikan ruang kepada pedagang dalam hal permodalan.

“Bupati tadi menyampaikan untuk memberikan bantuan modal, semoga bisa eksis dan tetap menjadi penggerak perekonomian masyarakat Kabupaten Sinjai”, harapnya.

Pengurus HPS2 yang diketuai H Agus Mujarab dilantik langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. Dalam sambutannya, Andi Seto mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah akan memberikan ruang kepada para pedagang yang akan mengembangkan usahanya untuk mendapatkan modal.

Tidak hanya itu ia juga memberikan modal untuk berkordinasi dengan pihak perbankan, misalnya Bank BRI maupun Bank Sulselbar untuk mendapatkan kredit, baik itu Dana KUR maupun kredit normal.

“Pemerintah juga akan membantu dalam mempercepat izin yang mereka butuhkan sebagai salah satu persyaratan di Bank untuk mendapatkan bantuan modal usaha” jelasnya.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj A. Kartini Ottong, Forkopimda dan sejumlah kepala OPD, serta tamu undangan lainnya. (Nitha)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU