oleh

Hadiri Pelantikan Pejabat Eselon II, Ketua Komisi III DPRD Sinjai Titip ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Drs. Akmal Muin menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,Selasa (20/4/2021)

Pejabat eselon II ini dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), dihadiri, Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs.Akbar, serta Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati ASA, dalam sambutannya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar berpegang teguh pada amanah jabatan yang di emban, senantiasa memperkokoh upaya membangun organisasi perangkat daerah Pemkab Sinjai serta intens melakukan koordinasi dan disinkroniasai dalam melancarkan pelaksanaan tugas kedepan.

“Pelantikan ini dalam rangka penataan organisasi dan telah melalui pengawasan KASN melalui proses seleksi hingga melahirkan hasil uji kompetensi yang dilakukan beberapa waktu lalu”, ungkapnya.

BACA JUGA: Dilantik Bupati ASA, 11 Pejabat Duduki Kursi Kadis, Berikut Daftarnya Lengkapnya

Diketahui, pelantikan pejabat eselon II yang dilaksanakan hari ini telah melalui sejumlah mekanisme tahapan pengisian JPT Pratama yang dilaksanakan secara terbuka.

Sementara itu, Drs Akmal menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik sebagai pimpinan Pratama atau pimpinan OPD.

BACA JUGA: Besok, Dua Agenda Akan Dilakukan Pemkab Sinjai di Hari Kartini

Dengan pelantikan pejabat ini merupakan tantangan untuk bekerja lebih maksimal demi terciptanya pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Selamat mengemban amanah, terus memberikan yang terbaik, memberi pelayanan yang transparan dan akuntabel kepada masyarakat”, ucap Akmal yang juga mantan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai di tahun 2018 lalu. (Adv)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU