oleh

Hadiri Pelantikan, Sekkab: Semoga LSB Saoraja dapat Membawa Sinjai Diajang Pentas Dunia

KABARSINJAI.COM, Makassar– Sekkab Sinjai, Drs. Akbar Mu’min menghadiri pelantikan pengurus Lembaga Seni dan Budaya Saoraja Himpunan Pemuda Pelaja Mahasiswa (LBS Saoraja HIPPMAS) Sinjai, Jumat (12/07) di Aspura Sijnjai Abdesir Makassar.

Ketua umum terpilih, Khaeruddin menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Sekkab Sinjai menghadiir pelantikan ini.

“Semoga kehadiran beliau dapat memberikan suport dan dukungan kepada kami, lembaga seni dan budaya Soaraja Sinjai ini”, Harapnya.

Pelantikan ini Kata dia, hanyalah langkah awal dari proses pementasan Akbar yang nantinya akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Sekkab Sinjai dalam sambutannya berharap agar lembaga seni dan budaya Saoraja Sinjai ini nantinya bisa membawa Sinjai dalam pentas nasional maupun dunia seperti kabupaten lainnya.

Baca juga: Ucapkan Selamat, Ini Harapan Bupati Sinjai di Harkopnas ke-72

“Itu harapan kami, teruslah berkarya dan bagaimana mengangkat kembali seni dan budaya kita”, Ujarnya.

Seni lanjut dia, juga dapat digunakan sebagai cara untuk menyampaikan aspirasi lewat penampilan untuk kritikan pemerintah itu sendiri.

Diakhir sambutannya, Ia berpesan semoga LSB SAORAJA HIPPMAS ini mampu memadukan seni lampau dengan seni modern menyikapi perkembangan zaman.

“Saya juga dibesarkan dan didik di Hippmas pada masanya, Nah, sekarang kami akan selalu mensopport kegiatan-kegiatan positif para pemuda dan mahasiswa apalagi dalam hal kesenian”, tutupnya. (**)

Editor / Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU