oleh

Hadiri Temu Alumni Ponpes Darul Istiqamah Biroro, Bupati ASA Titip Pesan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kegiatan Silaturahmi dan Temu Alumni yang dilaksanakan di Ponpes Darul Istiqamah Biroro dihadiri langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa. Kamis, (22/07/2021)

Bupati ASA tak sendiri, melainkan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab A. Zainal Arifin, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang A. Taufiq Saleh Asapa, para Kabag Setdakab, Camat Sinjai Timur Akbar, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir serta pejabat desa setempat.

Di hadapan peserta dan tamu undangan, Bupati ASA menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Menurutnya, silaturahmi dan temu alumni ini bukan hanya sekedar acara seremoni, namun memiliki makna dalam menyatukan berbagai potensi para alumni untuk memajukan Pesantren Darul Istiqamah Biroro.

BACA JUGA: Alasan Kemendagri Studi Lapangan PKA di Sinjai, Bupati ASA Bangga

“Momentum ini sejatinya bisa memberdayakan sesama alumni, bahkan membangun hubungan profesional maupun sosial demi kemajuan bersama. Jadi acara ini bukan hanya sekedar berbagi memori, tapi ada makna yang lebih dalam yang dihasilkan dari pertemuan ini,” ujarnya.

Melalui forum ini lanjut ASA, ia yakin dan percaya ikatan persaudaraan dan persatuan umat islam akan semakin kokoh. Para alumni juga diharapkan untuk terus memupuk ilmu yang diperoleh dan mengajarkan kepada anak-anaknya nanti.

Sementara itu Pembina Pondok Pesantren Darul Istiqamah Biroro, Ustadz Zainuddin mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Bupati ASA dalam kegiatan ini di tengah kesibukannya.

“Di tengah kesibukannya dengan berbagai agenda lain, alhamdulillah bapak Bupati menyempatkan waktunya untuk hadir memberikan arahan dan petunjuk. Ini menjadi berkah bagi warga pesantren dan motivasi bagi kita semua,” katanya.

BACA JUGA: Sensus Penduduk 2020 Lanjutan Batal Dilakukan, ini Alasannya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ASA menyerahkan secara simbolis bantuan dana untuk pembangunan rumah tahfidz dari Baznas Sinjai serta bantuan pribadi dari Bupati ASA kepada pimpinan Ponpes Darul Istiqamah Biroro. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU