oleh

Hadirkan Dua Saksi, Ini Fakta Baru dalam Sidang Kasus Narkoba Risal Alias Ical

KABARSINJAI.COM, – Risal alias Ical terdakwa kasus dugaan tindak pidana peredaran narkotika kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Watampone, Selasa (05/05/2020).

Sidang lanjutan perkara penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang dengan terdakwa Ical kembali digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak terdakwa. Dua orang saksi yang dihadirkan masing-masing, Miswar dan Hasbi yang merupakan warga laccokkong juga

Jaksa Penuntut Umum Kejari Bone, Erwin J mengatakan dalam persidangan terdakwa menghadirkan saksinya.

“Terdakwa menghadirkan dua saksi ” kata Erwin J.

Dari pantauan persidangan, terdakwa mengakui bahwa barang haram itu dititipkan oleh RA (DPO).

Lihat juga: Ada Apa? Relawan Covid-19 Sinjai Selatan Perketat Akses Keluar Masuk di Perbatasan

“Barang itu dititipkan ke saya,” kata Ical dihadapan Ketua Majelis Hakim, Surachmat dan kedua anggotanya.

Sebelumnya, berdasarkan kesaksian Sukardi dihadapan majelis hakim beberapa waktu lalu, ia mengatakan berdasarkan keterangan saat diintrogasi, Ical mengaku menerima barang narkoba dari RA untuk dipasarkan, yang saat ini masih bertatus DPO,” kata Sudirman, Selasa (25/03/2020).

Sukardi menjelaskan, barang haram itu, “Untuk didistribusikan dan dijual, tidak mungkin barang begitu berharga disimpan saja. Dan sudah diakui Ical bahwa itu buat dijual dan diedarkan bahkan ical dalam introgasi mengakui bahwa mendapatkan keuntungan 10 sampai 15 jutabperminggu dari hasil penjualannya,” tambahnya.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU