oleh

Hakordia 2021, Bupati ASA Ajak Masyarakat Bersatu Cegah Korupsi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2021, mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi”. Kamis, (09/12/2021)

Melalui momentum Hakordia ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengatakan, semangat antikorupsi ini harus selalu digalakkan. Sehingga kas pemerintah dapat dapat digunakan untuk peningkatan pembangunan.

“Mudah-mudahan dengan adanya pencegahan korupsi, anggaran yang ada di pemerintah betul-betul bisa dipergunakan untuk perbaikan ekonomi dan juga bisa menggalakkan pembangunan di daerah,” ujarnya.

Karena korupsi kata Bupati ASA, merupakan kejahatan yang luar biasa, olehnya itu ia mengajak masyarakat Sinjai agar bersama-sama menghindari tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

BACA JUGA: Ketua KPK Ungkap Laporan Gratifikasi Selama 2021 di Peringatan Hakordia

Disamping itu, peran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mesti harus didukung dalam memberantas kasus-kasus korupsi yang dapat menghambat jalannya pembangunan.

“Melalui peringatan Hakordia tahun 2021, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mari kita sama-sama bersatu padu membudayakan semangat antikorupsi,” ajaknya.

BACA JUGA: Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49, Begini Pesan Bupati ASA

Saat mengikuti Hakordia secara virtual via zoom, Bupati ASA didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar dan Inspektur Inspektorat Sinjai, Andi Adeha Syamsuri.

Peringatan Hakordia yang dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo ini, juga dihadiri para menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua KPK Firli Bahuri, serta para kepala daerah yang hadir secara langsung di Gedung KPK maupun virtual. (Tim)

Komentar Facebook