oleh

Hanura Gelar Pemaparan Visi Misi Bacabup, 2 Absen!!!

Kabarsinjai.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sinjai, akhirnya menggelar tahapan pemaparan visi dan misi Bakal Calon Bupati (Bacabup).

Pemaparan visi dan misi tersebut berlangsung di Sekretariat DPC Hanura Sinjai, Jalan Amanagappa, Kelurahan Lappa, Kamis (24/08).

Dari beberapa bacabup yang telah mendaftar diri di partai Hanura, ternyata terdapat dua bacabup absen. Mereka adalah Takyuddin Masse dan Irwan Patawari, sementara dari 6 calon yang diundang oleh panitia Tim seleksi Pilkada Hanura yang hadir adalah A. Fajar Yanwar, Mizar Roem, A. Sukri Mattinetta dan H.Jamaluddin.

Sekretaris Partai Hanura Sinjai Hilal Yusuf mengatakan, jika hari ini pemaparan visi dan misi ini merupakan bagian dari mekanisme Partai sebagai upaya untuk memperkenalkan secara terbuka bagi bakal calon Bupati yang akan bertarung di Kabupaten Sinjai 2018.

“Hanya 4 yang sempat hadir dalam kegiatan ini, dari 6 bacabup yang kita undang”, katanya saat dihubungi via celuler.

Terpisah, salah satu Tim Andi Irwan Patawari Arfian Hadi Putra Ketua KITARI yang dihubungi via WA membenarkan jika, AIP tidak menghadiri acara meski mendapat undangan.

“Beliau tidak hadir karna bertepatan dengan rapat paripurna di Makassar di DPRD Provinsi Sulsel sebagai legislator”, ungkapnya.

Pada pemaparan visi dan misi Bacabup, DPC Partai Hanura Sinjai menghadirkan 3 panelis, yakni H. Zainuddin Fatbang, Dr. Umar Congge, dan Muzawir.

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU