oleh

Hanya Karena WiFi, Lelaki ini Dianiaya Tetangganya Sendiri

KABARSINJAI.COM, Bekasi, – Seorang pria berinisial LA dibacok oleh tetangganya sendiri, EM buntut tuduhan mencuri sinyal wifi. Terjadi di sebuah perumahan di Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa ini turut terekam dalam kamera CCTV dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @ndorobei.official.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim membenarkan kejadian tersebut. Kepolisian telah melakukan olah TKP dan tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Sudah olah TKP. Tersangka sudah jelas tapi kabur saat ini,” kata Mustakim saat dikonfirmasi, Rabu (13/10).

BACA JUGA: Latih Tenaga Konstruksi, Kadis PUPR Sinjai: Tiap Tahun Bupati ASA Targetkan 100 Orang Dilatih

Mustakim turut membenarkan bahwa aksi pembacokan itu diduga karena korban dituduh mencuri wifi. Namun, Mustakim belum menjelaskannya secara rinci.

“Betul (motifnya karena dituduh mencuri wifi),” ucap Mustakim singkat.

Di sisi lain, Mustakim menyebut bahwa kondisi korban saat ini sudah membaik setelah dibacok oleh pelaku.

Lebih lanjut, Mustakim menuturkan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan ihwal peristiwa pembacokan tersebut.

BACA JUGA: Libatkan Masyarakat, KPK Lakukan Survei Persepsi Kinerja

“Saksi yang diperiksa tiga orang,” ujarnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobei.official, terlihat terduga pelaku datang ke rumah korban dengan mengendarai sepeda motor.

Ia tampak membawa sebuah benda tajam yang mirip seperti sebuah kapak. Setelahnya, terduga pelaku masuk ke rumah korban dan melakukan aksinya.

Tak berselang lama, terduga pelaku keluar sambil diikuti korban yang berteriak minta tolong. Terduga pelaku lantas melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya di depan rumah korban. (CNN Indonesia)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU