oleh

Haornas 2022, Bupati ASA Bareng Forkopimda Senam Sparko

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Forkopimda ikut serta dalam Senam Sparko ini yang dipandu langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi.

Senam Sparko yang juga diikuti ribuan peserta ini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022 di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (9/9) pagi.

Mereka yang mengikuti Haornas mulai dari kalangan pelajar, guru, organisasi kepemudaan dan keperempuanan, unsur TNI-Polri, hingga jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Kepada para peserta, Bupati ASA mengajak seluruh elemen untuk menggaungkan semangat berolahraga pada momentum peringatan Haornas tahun 2022 ini.

Baca juga: Masuk 50 Besar ADWI, Bupati ASA Harap Desa Barania Jadi Tujuan Wisata di Sulsel

“Selamat memperingati Haornas. Melalui momen ini kita bisa mengerti arti olahraga. Semakin banyak kita berolahraga, maka kita akan semakin sehat,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah menginisiasi berbagai kegiatan keolahragaan pada peringatan Haornas tahun ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 1424 Sinjai, bapak Kadis Pendidikan, bapak Kadispora dan para panitia yang menyelenggarakan kegiatan pada pagi hari ini untuk menyambut Haornas. Mudah-mudahan ini menjadi momentum untuk terus menjaga semangat berolahraga,” tandasnya.

Baca juga: Tawaran Rujuk Ditolak Mentah, Suami Tega Bakar Rumah Istri

Usai melakukan senam bersama, Bupati ASA melepas puluhan atlet Sinjai pada Porprov 2022 untuk melakukan aksi Lari Sehat.

Kemudian, ASA juga melepas ribuan peserta untuk melakukan aksi Jalan Santai dengan mengitari rute Jalan Abdul Latif, Jalan Tondong, Jenderal Sudirman, dan finish di Lapangan Nasional, Jalan Persatuan Raya Sinjai. (tim)

Komentar Facebook