oleh

Harap Program Kerja Pro Rakyat Berlanjut, Warga Balakia Doakan SBY – AMM Pimpin Sinjai.

KABARSINJAI.COM – Kedatangan Sabirin Yahya dilokasi kedua blusukan atau tatap mukanya di Kecamatan Sinjai Barat, kembali menerima kesan fositif dari berbagai sudut pandang masyarakat.

Di Kelurahan Balakia yang menjadi lokasi blusukan atau tatap muka Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM), masyarakat mengaku sangat terbantu dengan program – program Sabirin dibidang pertanian.

” Alhamdulillah, sekarang petani enakmi. Selama pak Sabirin Bupati sudah tidak pakai meki lagi sapi membajak sawah karena sudah ada bantuan traktor untuk petani,” kata A. Muh. Latif, Kamis (19/4/2018).

Bukti lainnya dibidang pertanian yang kini telah dirasakan masyarakat Kecamatan Sinjai Barat, kata Muh. Latif adalah bantuan kepada petani berupa bibit unggul dan pendampingan terhadap petani.

Karena itu, Muh. Latif mendoakan pasangan petahana Sinjai ini agar kembali diamanahkan masyarakat untuk melanjutkan yang telah ada.

” Pak SBY ini bupati yang terbaik dari bupati yang terdahulu. Saya doakanki mudah – mudahan terpilihki kembali bersama Pak Mahyanto,” tambahnya, sambil mengangkat simbol 2 lalu teriak Oppoki pak Sabirin.

Sementara itu, dalam orasi politiknya dihadapan ratusan warga, Sabirin lagi – lagi menegaskan capaian kerja nyatanya dan program – programnya akan dilanjutkan dan ditingkatkan. Termasuk, kata Sabirin peningkatan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

” Khusus di Sinjai Barat ini tinggal sedikit jalan kabupaten yang belum diaspal, Insya Allah kalau diamanhkan bersama pak Mahyanto, semuanya akan dituntaskan di Sinjai Barat,” terang Sabirin. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU