oleh

Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres-Dandim Sinjai Serahkan Ratusan Paket Sembako Tahap Kedua

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bantuan paket sembako kembali disalurkan Polres Sinjai ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) bekerjasama Kodim 1424 Sinjai.

Kegiatan yang dikemas dalam bakti sosial (Baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 ditandai dengan apel pemberangkatan di halaman Mapolres Sinjai, Jumat pagi (26/6/2020)

Meski dalam keadaan hujan, apel pemberangkatan tetap dilaksanakan.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat menyerahkan secara simbolis paket tersebut ke Kapolsek dan para Danramil jajaran untuk diteruskan ke masyarakat kurang mampu.

Untuk jumlahnya, Kapolres Sinjai megungkapkan sebanyak 185 paket sembako, ditambah beras 10 ton.

“Jadi nantinya Polsek bersama Koramil bersinergi membagikan kepada masyarakat pra sejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19”, katanya.

Baca Juga: Plt Kadinkes Sinjai Nyatakan Dirinya Positif Corona, Begini Ceritanya

Lenih lanjut dikatakan, bantuan tahap kedua ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sinjai”, harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan yang akan menyerahkan bantuan dalam rangka Bakti Sosial diseluruh wilayah Kabupaten Sinjai oleh Dandim 1424 Sinjai bersama Kapolres Sinjai didampingi pejabat utama Polres Sinjai. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU