oleh

Hari Bhayangkara ke-74, Wabup Beberkan Peran Polres Sinjai dalam Penanganan Covid-19

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Peran kepolisian dalam penanganan Virus Corona (Covid-19) di Bumi Panrita Kitta telah banyak membantu pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong dalam acara syukuran sederhana Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Lobby Parama satwika Polres Sinjai, Rabu (1/7/2020)

Menurut Kartini, peran penting yang dilakukan pihak Polres Sinjai berkat kerjasama dan sinergitas yang terbangun dengan baik. Sehingga permasalahan di bawah dapat teratasi dengan cepat.

Cara mengawal tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, kata Kartini perlu mendapat apresiasi.

Baca Juga: Pasien Positif Corona di Sinjai Bertambah 5 Kasus

“Dalam menghadapi pandemi Covid-19, seperti adanya penolakan pasien yang mau dijemput tapi dengan hadirnya petugas akhirnya dapat diselesaikan dengan baik”, kata Kartini.

Tidak hanya itu, dalam mengedukasi masyarakat, Polres Sinjai turut mengambil peran langsung melalui Polsek dan Bhabinkamtibmas yang dibantu dengan Babinsa Kodim 1424 Sinjai.

“Ini yang luar biasa sekali. Alhamdulillah sinergitas berjalan baik”, sambungnya.

Di hari Bhayangkara ke-74 tahun ini, Kartini berharap institusi kepolisian, khususnya Polres Sinjai semakin terdepan dalam hal pengamanan dan menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Baca Juga: Puncak Hari Bhayangkara Ke-74, Halaman Polres Sinjai ‘Kebanjiran’ Karangan Bunga

“Selamat hari Bhayangkara ke-74 untuk seluruh jajaran Polres Sinjai, terus terdepan salam menjaga kamtibmas di Kabupaten Sinjai”, ucapnya.

Puncak Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, sebelumnya dilaksanakan upacara secara virtual atau video conference (Vidcon) ini turut diikuti Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, Forkopimda serta jajaran Polres Sinjai. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU