oleh

Hari Ini, PLN Jadwalkan Pemadaman Listrik di Sinjai Utara

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Pemadaman listrik bakal dilakukan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sinjai, Kamis (26/10/2018).

Manager PLN Rayon Sinjai, Andika Prananda, mengatakan pemadaman yang bakal dilakukan kali ini di wilayah Kelurahan Lappa, Larea-rea dan sekitarnya. Ini dilakukan, kata Dia, karena adanya aktivitas yang akan dilakukan pihaknya, yakni pemancangan tiang Load Break Switch (LBS) Lappa.

“Inshaa Allah, pemadaman akan kita lakukan mulai pukul 08:00 – 11:00 Wita siang,” ucapnya melalui pesan Whattsapp, Rabu (24/10/2018).

Baca Juga:
Ini Jumlah Pelamar CPNS di Sinjai yang Dinyatakan Lulus Verifikasi Berkas
Sampah Berserakan, Pengunjung Pasar Sentral Sinjai Merasa Terganggu

Meski rencana pemadaman yang singkat, Andika menghimbau masyarakat yang bermukim disekitar wilayah Kelurahan Lappa untuk menyiapkan segala peralatan atau alat penunjang aktivitas selama pengerjaan berlangsung.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan akibat pemadaman nanti, persiapkan alat penunjang karena estimasi waktu bisa saja berubah sesuai kondisi,” sambungnya.

Pemadaman besok, ungkapnya juga telah disampaikan pihaknya kepada masyarakat melalui media elektronik Pemkab Sinjai Radio Suara Bersatu FM, tujuannya agar masyarakat mengetahui informasi rencana pemadaman ini. (Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU