oleh

Hari Ini, Tes SKB CPNS Sinjai Digelar, Siapakah yang Lolos

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sinjai telah digelar Panitia seleksi daerah melalui Badan Kepegawaian Pengambangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai.

Pelaksanaan SKB ini, terbagi 3 sesi yang dimulai pada pukul 08:00 – 13:30 Wita di Gedung Assesment Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar, Kamis (13/12/2018).

Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan yang dikonfirmasi via celulernya mengungkapkan, tes SKB yang dilaksanakan selama sehari ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

” Alhamdulillah, SKB nya berjalan lancar tanpa kendala apapun,” pungkasnya.

Baca Juga:
Mulai Januari 2019 Guru Honorer di Sinjai Terima Insentif, Ini Besarannya
Kurangnya Hakim, Membuat PA Sinjai Kewalahan Menghadapi Perkara

Dikatakan, dari 502 peserta yang berhak mengikuti SKB, 2 orang diantaranya tidak hadir. “Jadi ada dua orang dinyatakan tidak hadir, satu diantaranya mengundurkan diri dan satunya lagi karena sakit setelah dikonfirmasi melalui via celulernya”, Terangnya. 

Kedua peserta yang tidak hadir itu, lanjut mantan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai ini sudah dipastikan gugur sebelum berkompetisi.

Sementara Kabupaten Sinjai sendiri mendapat jatah atau kuota formasi sebanyak 250 orang, yang terdiri atas tenaga pendidikan (guru), kesehatan, dan tenaga teknis.

Untuk guru sebanyak128 orang, tenaga kesehatan 92 orang, serta tenaga teknis terkait infrastruktur 30 orang. Sementara itu hasil SKB ini akan diumumkan secara resmi beberapa hari kedepan. (Adi)

Editor / Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU