oleh

Hari Kartini, SBY – AMM : Meski Kartini Sudah Tiada, Semangat Juangnya Tidak Boleh Padam Begitu Saja.

KABARSINJAI.COM – Beragam ucapan untuk memeriahkan Hari Kartini Ke-139 kini dilayangkan seluruh masyarakat Indonesia. Ucapan ini hadir disemua kalangan masyarakat, tak terkecuali Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana Sinjai yang menganggap hari ini adalah harinya perempuan.

Karena itu, Di Hari Kartini Ke-139 yang jatuh hari ini, Sabtu (21/4/2018) menjadi hari yang sakrar bagi pasangan Nomor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM). Ia pun tak lupa mengucapkan Hari perempuan yang menjadi cikal – bakal perjuangan perempuan untuk disetarakan.

” Selamat Hari Kartini Ke – 139, jayalah selalu perempuan – perempuan di Indonesia terkhusus di Kabupaten Sinjai. Gender boleh beda tapi semangat dalam mengabdikan diri untuk daerah harus selalu setara,” kata Sabirin.

Tak mau ketinggalan, orang yang dikenal mudah senyum dan pandai bergaul, Andi Mahyanto juga mengungkapkan hal yang sama.

” Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda Sinjai, Selamat hari Kartini,” tandas Mahyanto. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU